AMH Zone
Selamat Datang di AMH Zone
Forum Anime dan Manga di Indonesia


Forum Pecinta Anime & Manga di Indonesia
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
Forum ini dipindahkan ke forum baru http://foranime.net/ Silahkan daftar ke forum http://foranime.net/ Terima Kasih

Share | 
 

 [Online] Angel Love Online

Go down 
PengirimMessage
redmoonxxx
Game Enthusiast
Game Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 12.11.10
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: [Online] Angel Love Online   Sun Nov 14, 2010 8:04 pm



Story

Quote :
Angel Love Online(ALO) adalah game online dengan tema MMORPG.
Di dalam cerita ALO terdapat 4 kerajaan besar yang membentang sangat megah. Dimulai dari Kota Holylight yang merupakan tempat lahirnya para ksatria suci negri Eden Mainland, Kota misterius DarkShade yang memiliki banyak misterius para roh-roh gentayangan, Benteng di tengah padang gurung yang diselimuti pertempuran dan peperangan, dan yang terakhir hutan suci yang tidak pernah bisa ditaklukan oleh para manusia. Pertempuran yang dasyhat telah meletus akibat pelanggaran keras yang dilakukan oleh malaikat Lucifer. Ribuan dari para malaikat dari langit dengan gagah turun ke dunia untuk berperang melawan pengacau setan-setan yang sengaja dipimpin oleh Lucifer, mereka telah mengusik ketentraman di dunia ini. Pertarungan tiada akhir antara para malaikat dengan setan menimbulkan kesengsaraan bagi para penduduk di Eden Mainland. Untuk mengurangi kerusakan pada dunia, para petinggi-petinggi malaikat yang dipimpin oleh Michael mendirikan sebuah sekolah bagi para angel kecil untuk diutus turun ke dunia guna memerangi kekacauan.

Intro

Quote :
Pernahkah kalian mendengar cerita di mana cinta terlarang terjadi? Pernahkah kalian merasakan betapa murninya cinta yang sejati itu? Dengarlah puisi yang dibuat dari para malaikat di mana "forbidden love" telah terjadi dan mengakibatkan malaikat berubah menjadi iblis. Tentunya puisi diatas menggambarkan cinta sejati yang melatar belakangi kisah di Angel Love Online ini. Mau tahu kisahnya??? simak di bawah ini.

Walaupun dunia telah berubah seiring waktu yang terus berlalu, namun di ujung langit terdapat sebuah bintang yang bersinar. Bintang itu bertahan hingga sinar matahari telah menutupi bumi, kemudian ia akan padam dan menghilang. Sehingga ada sebuah cerita mengenai bintang dan embun yang tidak akan pernah bersatu.

Setetes embun akan keluar sebelum fajar menyingsing dari timur. Embun yang terbentuk bersamaan dengan angin akan bertiup dari tempat yang paling tinggi. Saat sang surya mulai bersinar, sinar bintang perlahan-lahan akan padam, dan embun pun perlahan-lahan mulai menyelimuti permukaan dunia ini.

Dahulu kala bintang dijuluki oleh seorang malaikat, dan embun merupakan seorang gadis yang sangat cantik. Mereka berdua adalah pasangan yang saling mencintai satu sama lainnya. Tetapi sayang cinta mereka tak pernah tersampaikan, dikarenakan seorang petinggi malaikat yang cemburu terhadap kedua insan ini. Akhirnya, malaikat tinggi ini telah merubah kedua pasangan tersebut menjadi bintang dan embun. Begitulah akhir cerita cinta dari bintang dan embun. Mereka akan selalu bergantian saling menyejukkan para manusia dengan penuh kehangatan, meskipun mereka telah dikutuk menjadi sebuah akhir penantian yang tiada akhir. Meskipun mereka bertemu dengan waktu yang singkat, mereka tetap dapat merasakan kebahagiaan dan kasih sayang.

System Requirements
Quote :


Operating System: Windows System 95/98/ME/2000/XP/Vista
CPU: PIII 800 MHz or better
RAM: 256 MB or more
VGA Card: 32 MB RAM or better
Monitor Resolution: 800*600 resolution, 16-bits hi-color mode
DirectX: 8.0 or above
Hard Disk Space: 1,5 GB or more
Internet Connection: 56k or better internet connection

LINK :
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
 
[Online] Angel Love Online
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMH Zone :: Games Zone :: Online & Web Based Games-
Navigasi: